Latest News

Unkilled Game Bergrafis Dewa untuk Android

Apakah kamu menyukai game yang memberikan grafis yang keren. Bagi kamu yang infgin merasakannya grafis pada gem console pada game mobile, kamu bisa memainkan gae denga judul Unkilled. Game ini sendiri dibuat oleh Madfinger Games yang merupakan sebuah perusahaan video game yang berfokus pada game mobile. Perusahaan ini juga telah membuat game sukses lainnya yaitu Dead Trigger dan Shadowgun..



Kebanyakan dari developer Madfinger Games sendiri merupakan manta developer bideo game console. Sehingga tentunya mereka bertujuan membawa kualitas dari video game console pada video game mobile.

Game ini sendiri berkisah tentang pasukan tentara bernama Wolfpack yang bertugas membersihkan zombie. Tugas ini dilakukan supaya zombie tidak menyebar di kota lain atau di negara lain. Karakter utama dalam video game ini adalah joe.

Sayangnya walaupun seru, latar belakang kisah ini tidak akan terasa. Dalam game ini kita hanya memainkan misi, tanpa diberikan cerita yang mendalam. Dalam game uni, Unkillerd memiliki cerita yang minim, tetapi penuh dengan aksi.

Untuk gameplay, game yang stau ini berhasil memberikan hal yang menarik layaknya bermain game console atau opc. Game inis endiri mengusung tema FPS, jadi bagi kamu yang menyukai genre ini tidak ada salahnya mencobanya.

Sistem kendali dari  Unlilles sendiri menggunakan touchscreen. Pengoperasiannya juga sedehanan, kamu hanya perlu mengendalikan arah jalan pada sisi kira, lalu pada sisi kanan layar untuk mengarahkan senjata.

Game ini juga menerapkan sistem level. Setiap naik level maka kamu akan mendapatkan hadiah tertentu, sayang sistem level ini tidak berdampak banyak dengan karakter. Selain itu senjata juga bisa di upgrade untuk menambah kemampuan.

Grafis dari game ini juga memanjakan mata, dengan memainkan game ini akan teringat tentang grafis yang disajikan game fps seperti medal of honor, dan lain sebagainya. Game ini sendiri juga bisa digunakan dengan RAM 1 GB yang masih akan terbuat kagum dengan grafik yang dihasilkan.
Pada Android game ini memiliki ukuran 135 MB. Bagi kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa memainkan Game Unkilled t di Play Store  dan iTunes App Store 

0 Response to "Unkilled Game Bergrafis Dewa untuk Android"