Latest News

Melatih Otakmu dengan Game Candy Crush Saga

Bagi kamu yang menyukai game dengan jenis puzzle tak ada salahnya memainkan game ini, Candy Crush Saga. Tidak seperti game yang lain untuk naik level kamu perlu untuk memenangkan tantangan yang diberikan. Game ini sendiri merupakah salah satu game puzzle yang populer di playstore.

Dalam memainkan game yang satu ini tentunya dibutuhkan ketelitian dan kecermatan dalam bermainnya. Sesuai dengan namanya, game Candy Crush Saga ini memiliki tema perman, disini kamu akan menemukan permen dalam berbagai bentuk.
Untuk segi permainan, game ini tidak jauh beda dengan game yang lainnya seperti Line Pop, yang merupakan game milik Line yang dulu populer di Indonesia. Tetapi dalam Game Candy Crush Saga ini kamu tidak hanya mementingkan dengan score nya, tetapi dalam game ini juga memiliki cerita dimana kamu harus menyelesaikan banyak level dengan memiliki tantangan yang berbeda pula.
Dalam game ini waktu sendiri bukan hal utama dalam menyelesaikan setiap level, melainkan dengan score yang sesuai target dan juga untuk menyelesaikan tantangan pada level yang paling utaman dalam game ini. Sehingga game ini cocok untuk kamu mainkan saat keadaan yang santai.
Game ini sendiri merupakan buatan dari king.com, dan kamu juga bisa mengkoneksikan game ini dengan akun facebook yang di miliki. Walaupun fitur untuk mengkoneksikan pada facebook tidaklah waji b, tetapi kamu akan diberikan kemudahan jika mengkoneksikannya pada facebook milik kamu, seperti kamu bisa melakukan request ticket untuk naik level, atau request heart live, dan kamu juga bisa mengertahui siapa saja sih yang juga memainkan game yang satu ini.

Game dengan tema casual ini  bisa kamu mainkan dimana saja dan kapan saja. Grafisnya yang unik menjadi nilai tambah dari game ini. Nah apabila kamu ingin memainkannya,game ini bisa kamu dapatkan di OS Android secra gratis dengan mengunduhnya di App Google Playstore atau kamu bisa mengunduhnya disini. Sekian informasi kali ini.

0 Response to "Melatih Otakmu dengan Game Candy Crush Saga"