Latest News

Cara Mudah Mengatasi Soft Banned Pokemon Go

Soft Banned Pokemon Go - Permainan pokemon go belakangan ini sangat di gandrungi oleh masyarakat indonesia, sehingga banyak dari mereka yang merasa harus memiliki permainan ini. Begitu Fenomenalnya game ini membuat para pemainnya berlomba-lomba untuk cepat naik level ke level yang lebih tinggi lagi. Ini membuat beberapa pemain melakukan cara curang untuk menaikan levelnya. Salah satunya menggunakan bot pokemon GO

soft ban pokemon go

Bot Pokemon go dapat membantu pemain untuk cepat naik level tanpa harus keluyuran mencari pokemon di luar rumah. Dengan Bot pokemon go atau biasa di sebut juga dengan Fake GPS Pemain dapat menangkap pokemon di berbagai negara dengan mudah, negara satu dan lainnya hanya dengan sekali klik.

Namun dengan berbagai kemudahannya ternyata bot pokemon ini memiliki beberapa resiko di dalamnya, salah satunya adalah soft banned. Soft banned merupakan salah satu upaya nitanic untuk mengurangi pemain pokemon go yang berbuat curang. Maka dari itu anda harus berhati-hati  saat menggunakan bot pokemon ini, jangan melakukannya terus menerus atau akun anda lama kelamaan bisa di banned permanen.

Berikut ciri akun pokemon go yang terkena Soft banned:
1. Sulit menangkap pokemon
2. POkestop dan Gym tiba tiba hilang

Namun kamu jangan khawatir dulu, karena hal tersebut hanya terjadi selama 5-24 jam saja. Setelah 24 jam akun kamu baru bisa di gunakan kembali. Lalu bagai mana cara mengatasi akun pokemon yang terkena soft banned? Berikut caranya :


Cara Mengatasi Soft Banned Pokemon Go
1. Pertama kamu harus mendownload aplikasi MasterBall v.1.1
2. Lalu ekstrak software tersebut
3. Setelah itu buka file USER.XML dengan Notepad++ lalu masukkan username (email) beserta password akun yang digunakan untuk main Pokemon Go lalu Save
4. Setelahnya Buka Software MasterBall.exe
5. Maka secara otomatis Bot Pokemon Go akan melakukan unsoft banned
6. Tunggu sebentar hingga ada notifikasi Done. Itu artinya soft banned POkemon Go sudah di tidak ada lagi.

Nah itu di cara mudah mengatasi soft banned pokemon go, semoga dapat membantu anda semua yang lagi memiliki masalah tersebut.


0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Soft Banned Pokemon Go"