Latest News

Grafis Hungry Shark World Yang Mempesona


Kali ini kita akan membahas game Hungry Shark World. Game ini sendiri merupakan game sekuwl dari Hungty Shark Evolution yang telah dirilis pada tahun 2012 lalu.

Pada seri terbarunya, game ini masih serupa dengan pendahulunya, tetapi memiliki beberapa peningkatan dari aspek mekanisme, grafis, hingga pada fitur permainannya. Game ini sendiri merupakan game terbitan dari Ubisoft.

Dalam game ini kamu akan mengendalikan seekor hiu untuk memakan segala hal yang bergerak di lautan, bahkan yang berada di darat. Dibanding dengan seri yang sebelumnya, kontrol permainan ini lebih responsif.

Game ini sendiri memiliki tujuan yang sangat sederhana, yaitu untuk mengumpulkan skor tertinggi dengan memakan hewan, burung, hingga manusia sebanyak mungkin. Keunikan lain dari game ini adalah semakin lama kamu bertahan hidup, maka semakin sulit juga permainan yang kamu mainkan.

Seperti hiu-hiu yang lebih besar dari milikmu akan berdatangan, serta ada juga manusia yang akan menembakan harpunya kearahmi dan akan memberikan damage yang sangat besar. selain itu terdapat juga kapal selam yang menembakkan rudal.

Dalam permainan ini kamu akan mendapatkan skor dan juga gold. Gold sendiri bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuan hiu atau dengan membeli jenis hiu baru yang lebih besar dari sebelumnya. Kamu juga dapat membeli peliharaan yang akan menemanimu untuk menjalajahinya. Keunikan lainnya adalah kamu bisa menggunakan aksesoris seperti topi, kumis, dan lainnya untuk hiu kamu.

Dan dibandingkan dengan seri yang sebelumnya, kamu bisa menyaksikan ekosistem laut yang lebih ramai dan juga enak dilihat. Dalam game ini juga diberikan tiga stage yang bisa dijelajahi. Mulao daro pacific island yang memiliki pemandangan indag, arabian sea dipenuli limbah-limbah pabrik, atau aratic ocean yang dijaga ketat pasukan militer.

Bagi kamu yang ingin memainkannya, game Hungru Shark World ini bisa kamu dapatkan secara gratis, kamu tidak pelu mengeluarkan uang ektra untuk dapat menikmati game yang satu ini. Nah kamu bisa mendownloadnya disini untuk Google PlayStore dan APP Store.

0 Response to "Grafis Hungry Shark World Yang Mempesona"