Latest News

Cara Memainkan Pokemon GO

Pokemon GO. Assalamualaikum sahabat semua, semoga kalian sehat semua. kali ini saya akan memberikan tips bagaimana memainkan permainan pokemon go bagi pemula atau yang baru memainkan permainan pokemon go. 

Sebelum kita memainkan permainan pokemon go, mungkin kamu ingin lebih dahulu mengentahui cara bermain permainan ini. ini berarti anda harus mengetahui lingkungan sekitar kamu, cara mengakses pokedex, item, dan banyak yang perlu anda ketahui sebelum and memainkan permainan pokemon go ini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrgkxqq_ZcJ-azB1APHiRXX2rjmWA183hMvqP0O-xCMHKI3wQrQRMuUeOBOC34Y9KaVtQgMN-cVQDdaccKR9vOZ4Z8Ii8-_Uxh6EBJc-REq_hOrGxWELA4B47LZfAMYBsrJVn5v4gMttE/s1600/cara+bermain+pokemon+go+2+-+pokestop.jpg
Pokemon GO

Untuk masuk dan memainkan permainan pokemon go maka kamu harus memiliki akun google atau kamu dapat membuat akun pokemon trainer club.

Game pokemon go akan mendata akun kamu jadi kamu di haruskan untuk memiliki salah satu akun tersebut untuk memainkan permainan pokemon go ini.

Setelah kemu selesai mendaftar akun kamu untuk memainkan permainan pokemon go maka selanjutnya kamu akan di minta untuk memilih gender dari avatar kamu, warna mata, rambut, baju, celana, sepatu, dan tas kamu.

Pada saat kamu telah memilih avatar kamu maka kamu akan dibawa ke peta permainan dari pokemon go. Dimana peta permainan dari pokemon go ini merupakan animasi dari aplikasi google maps, kamu dapat melihat jalan, rumput, monumen yang ada di sekitar kamu yang pada permainan ini di jadikan menjadi pokestops atau sebagai pokemon gym.

Jika kamu berjalan maka avatar kamu pada permainan ini akan ikut berjalan mengikuti langkah kamu berjalan, pokemon akan muncul pada peta dan akan ada pemberitahuan pada handphone kamu berupa getaran kecil dan pada saat kamu menekan handphone kamu maka kamu dapat menangkap pokemon yang kamu inginkan.

Untuk melihat pokemon yang ada di sekitar kamu berada, maka kamu dapat menekan tombol yang ada pada bagian pojok kanan bawah yang ada di layar hp kamu untuk melihat pokemon-pokemon yang sekarang berada di sekitar kamu.

0 Response to "Cara Memainkan Pokemon GO"